alexa

DETAIL NEWS

Kinerja Motor Navarro Lebih Baik di Moto2 Aragon 2018

Date : 21 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 177

Feders-Balap Moto2 2018 berlanjut di Aragon. Jorge Navarro Tim Federal Oil Gresini Moto2 ingin meraih kemenangan di Moto2 Aragon 2018.

Navarro sudah memulai latihan bebas di Moto2 Aragon Jum'at (21/9). Meski saat sesi latihan belum mendapatkan hasil memuaskan, Navarro mulai menemukan riteme bersama motornya.

Motor Kalex tunggangannya mulai menunjukan performa yang baik dibandingkan dari hasil tes Mei lalu. Kecepatan motor Navarro membaik dan ada peningkatan track-timenya.

Pembalap Tim Federal Oil Gresini Moto2 ini menyelesaikan latihan bebas dengan berada di urutan ke 13 dan hanya enam sepersepuluh detik dari waktu terbaik proletonal Bagnaia.

“Hal-hal tidak berjalan sebaik yang saya harapkan karena perasaan itu tidak sama dengan tes Mei lalu. Memang benar bahwa sepeda motor telah banyak berubah sejak saat itu dan sekarang ini semua tentang membuatnya bekerja di trek ini."

"Kami menggunakan sesi latihan bebas untuk menemukan pengaturan terbaik. Kami tidak berada di tempat yang kami inginkan, tetapi kami berada di jalur yang benar. Tidak ada area khusus di mana kami berjuang, jadi kami perlu meningkatkan sedikit di mana-mana - termasuk rem mesin. ” ujar Navarro.(federaloil.co.id)