Beranda / Moto2 / Hayden

Hayden Menikmati Kencan Pertama dengan Honda RCV1000R

Tanggal : , Penulis : admin

Hayden Menikmati Kencan Pertama dengan Honda RCV1000R

Sesi latihan resmi pra musim MotoGP 2014 hari kedua yang berlangsung kemarin (12/11), menjadi awal bagi Nicky Hayden membesut Honda RCV1000R dari tim barunya, Power Electronics Aspar.

Meski cuaca di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia sedikit tidak bersahabat, Hayden tampak tak sabar ingin segera menikmati performa motor dari Honda tersebut. Pembalap kelahiran Kentucky, Amerika Serikat ini begitu menikmati kencan pertamanya bersama RCV1000R.

Total, Hayden melahap sebanyak 76 lap dan berhasil mencapai lap time terbaiknya yakni 1 menit 32.576 detik. Hayden pun berada di urutan ke 13 dari daftar pembalap tercepat yang menjalani sesi latihan resmi ini.

"Ini adalah proyek baru dan Saya sangat menikmati kontak pertama dengan motor. Masih banyak yang harus dipelajari dan saya harus membangun hubungan dengan para mekanik. Saya senang dengan hasil hari ini," kata Hayden.

Hayden menambahkan kalau tim mekaniknya bekerja dengan sangat baik. "Sepanjang hari kemarin banyak mekanik yang mendampingiku," tambah Hayden lagi. Meski tidak bisa maksimal karena cuaca yang kurang baik, Namun Hayden dan tim senang dengan hasil yang baru saja dijalani.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine