Beranda / Berita / Federal Matic

Federal Matic Revolusi Dingin, Bikin Motor Kuat dan Awet

Tanggal : , Penulis : Ric

Federal Matic Revolusi Dingin, Bikin Motor Kuat dan Awet

Feders-Salah satu faktor yang menjadikan mesin motor tetap awet dan kuat adalah penggunaan pelumas atau oli mesin. Oleh karena itu jangan salah dalam memilih oli motor.

Jika Feders memilih Federal Oil sudah tepat, karena Federal Oil sudah terbukti mampu menjaga dan melindungi mesin motor Feders.

Federal Oil saat ini sudah memiliki banyak jenis dan pilihan, baik itu untuk motor bebek, sport dan matik.Bahkan Federal Oil menyandang gelar Superbrands Awards 2017, artinya Federal Oil sudah sangat terpercaya.

Baca Juga

  • Tips Merawat Motor Bebek Supaya Tetap Prima dan Awet

Buat Feders pengguna motor matik, pilihannya Federal Matic yang memiliki formula feasibility yang sudah disesuaikan untuk iklim di Indonesia.

Federal Oil matic juga memiliki formula yang tepat melalui penelitian laboratorium dengan menggunakan peralatan lengkap milik PT Federal Karyatama.

Untuk membuktikan hasil, Federal Oil juga selalu menguji produknya dengan dyno test, yang bertujuan untuk mengetahui hasil yang aktual.

Tidak hanya itu Feders, Federal Oil juga menggunakan proses teknologi yang canggih yakni Technology Ventury Molecule Crusher (TVMC).

Baca Juga

  • Tips Menghindari Perampasan dan Perampokan Sepeda Motor

Dengan menggunakan TVMC ini, proses pencampuran bahan baku pelumas menjadi lebih sempurna, sehingga homogen terikat dengan stabil.

Buat Feders yang suka riding jauh atau beraktivitas menggunakan motor matik, pelumasnya pakai Federal Matic, pilihan Feders sudah tepat, karena Federal Matic dilengkapi dengan formula proteksi terhadap panas, sehingga mampu mengontrol dan mereduksi penyebaran panas pada mesin motor.

Dengan adanya formula proteksi terhadap panas, kinerja mesin menjadi lebih stabil dan mampu bekerja secara maksimal. Makanya jangan salah pilih Oli, pakai Federal Matic Spesialis Dingin.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine