Beranda / Berita / Wisata

Inilah Wisata Kuliner Yang Hits di Palembang

Tanggal : , Penulis : Ric

Inilah Wisata Kuliner Yang Hits di Palembang

Anda ingin merasakan suasana makan di Negara Inggris? Tak perlu jauh-jauh berkunjung ke sana; York Cafe sudah menyediakan semuanya. 

Tempat bersantap ini berlokasi di Jalan Basuki Rachmat, Ario Kemuning, Kemuning, Kota Palembang.

Si pemilik York Cafe agaknya sengaja merancang interior layaknya Britania Raya. Ketika memasuki kafe ini, atmosfer Kerajaan Britania benar-benar terasa. 

Pasalnya, di sini terdapat lukisan jalanan Inggris, foto pengawal, Ratu Elizabeth, serta dominasi desain vintage. Instagenic banget, kan?

Bingen Cafe

Anda ingin makan di kafe berkelas dengan harga makanan yang terjangkau? Cobalah kunjungi Bingen Cafe—lokasinya di Jalan Residen H. Abdul Rozak No.5, Kota Palembang. Tempat ini menawarkan suasana hang out ala anak muda dengan desain instagenic.

Ada tiga venue yang disediakan Bingen Cafe. Venue pertama mengusung konsep rustic garden. Di sini suasananya adem dan hijau banget dengan lighting keren saat malam hari. Nah, venue kedua berada di dekat kolam renang. 

Biasanya dipakai untuk acara pesta ulang tahun atau makan malam romantis. Terakhir, venue ditampilkan dalam desain bertema shabby chic sehingga terasa homey.

Itulah beberapa tempat wisata kuliner instagramable di Palembang saat ini. Ingin berkunjung ke sana? Sebelumnya cek dahulu harga tiket pesawat Garuda Indonesia di Airy untuk mendapatkan harga terbaik. 

Melalui online travel agen yang satu ini, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat terbaik ke seluruh destinasi domestik tujuan Anda. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine