Beranda / Berita / Oli Yamaha Nmax

Pakai Yamaha Nmax, Jangan Salah Pakai Olinya, Pakai Saja Federal Matic Forcemaxx

Tanggal : , Penulis : Ric

Pakai Yamaha Nmax, Jangan Salah Pakai Olinya, Pakai Saja Federal Matic Forcemaxx

Feders-Yamaha Nmax menjadi salah satu motor terlaris Yamaha. Karena Yamaha Nmax dibuat spesial untuk memenuhi kebutuhan berkendara yang nyaman.

Kalau motornya sudah spesial, olinya juga yang spesial Feders, buat Yamaha Nmax cocoknya pakai oli Federal Matic Forcemaxx.

Kenapa harus Federal Matic ForceMaxx ? Karena Federal Matic Forcemaxx 40 SAE 10W-40 API SL JASO MB untuk Pelumas sintetik mesin motor matik.

Federal Matic Forcemaxx memiliki keunggulan Viscoelastic Molecules, yang bisa meningkatkan kinerja dan akselerasi mesin lebih optimal.

Gak cuma itu Feders, Federal Matic Forcemaxx juga memiliki Active Moly, Menjaga mesin dari gesekan dan hemat bahan bakar, dan Double ACT Cleaner, Membersihkan komponen mesin motor 2X lebih efektif.

Federal Matic Forcemaxx ini cocok buat motor matik Yamaha Nmax, Suzuki Nex,Piaggio LX150, Liberty, MP3 dan lain-lain, mulai dari 115cc sampai 150cc.

Untuk menjaga performa mesin, sebaiknya rutin mengganti oli mesin setiap 2.000 KM atau 2 bulan sekali. 

Penurunan performa pelumas dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti kondisi jalan (geografis), debu, macet, bahan bakar, udara panas, dan pola berkendara.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine