Beranda / Berita / Federal Oil

Booth Federal Oil di Burtor 2015, Tebar Diskon dan Hadiah

Tanggal : , Penulis : adit

Booth Federal Oil di Burtor 2015, Tebar Diskon dan Hadiah

Burtor (Bursa Motor) 2015 yang berlangsung di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat di meriahkan oleh Federal Oil yang membuka booth penjualan semua line up pelumas Federal Oil.

Tidak tanggung-tanggung tersedia diskon sampai dengan Rp 8.000/item produk. Masih ditambah minuman dingin gratis untuk setiap pembelian produk, sangat pas dengan cuaca terik yang di area Senayan.


 

Masih belum cukup, setiap Feders yang membeli produk di booth Federal Oil berkesempatan mengikuti permainan dengan cara memutar roda keberuntungan. Di roda tersebut terdapat angka yang menunjukan hadiah apa yang akan didapat Feders ketika jarum menunjuk angka tersebut ketika roda berhenti berputar.


 

Berbagai kelebihan tersebut menjadi daya tarik pengunjung untuk singgah dan berbelanja di booth Federal Oil, selain mendapatkan pelumas berkualitas dengan harga miring masih ditambah minuman dingin, juga berkesempatan mendapat beragam hadiah menarik mulai dari gantungan kunci sampai jaket ekslusive Federal Oil.

Untuk Feders yang belum sempat ke Burtor 2015 pada Sabtu (26/9) bisa datang di hari Minggu (27/9) dan jangan lupa untuk mampir dan berbelanja di booth Federal Oil.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine