alexa

DETAIL NEWS

Ikuti dan Menangkan Photo Contest Federal Oil di IMOS 2014

Date : 31 Oktober 2014 , Post Via : admin, Views : 5057

Federal Oil di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang dihelat di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat tidak hanya memberikan hiburan yang aktraktif bagi para pengunjung. Tapi ada juga digital activity yaitu kontes buat penggemar fotografi.  

Bagi anda yang suka eksis dan suka mengabadikan momen menggunakan kamera, kontes ini wajib masuk agenda anda ketika menyambangi booth Federal Oil yang berlangsung dari 29 Oktober sampai 2 November 2014 ini.

Buat yang suka selfie, Federal Oil akan memberikan hadiah menarik buat 3 orang pemenang setiap harinya. Caranya peserta wajib untuk selfie di booth Federal Oil selama event IMOS 2014 menggunakan handphone atau tablet. Selanjutnya upload foto dan mention akun @FederalOil_ID atau ke Facebook resmi Federal Oil dengan hashtag #FederalOilIMOS14 dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap hari pada pukul 20.00 WIB di akun Twitter & Facebook Resmi Federal Oil Indonesia. Selanjutnya pemenang bisa langsung mengambil hadiah di booth Federal Oil selama event IMOS 2014.

Tidak hanya buat yang suka selfie. Bagi pengguna kamera DSRL ada juga nih kontesnya. Untuk kontes menggunakan DSLR dibagi dalam 3 tema, photo contest khusus dengan object model photo FO Angels, photo contest dengan object photo body painting, dan photo contest dengan object photo ambience booth.

Peserta kontes foto DSLR boleh mengikuti ke 3 kategori dengan maksimal pengiriman foto ke panitia sebanyak 3 foto per tema dalam bentuk soft copy. Hasil foto bisa diserahkan langsung ke panitia kompetisi foto di booth Federal Oil mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB selama event IMOS 2014 berlangsung.

Nantinya bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah dari masing2 kategori senilai 1 juta rupiah buat juara pertama, 750 ribu rupiah buat juara pertama, dan 500 ribu rupiah buat juara ketiga. Pengumuman pemenang akan dilakukan langsung pada hari Minggu 2 November pukul 19.00 WIB di booth Federal Oil IMOS 2014 serta akun Twitter & Facebook Resmi Federal Oil Indonesia.

Ayo tunggu apalagi, ikuti dan menangkan kontes photo persembahan dari Federal Oil.