Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Gelar Journalism Clinic Federal Matic

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Gelar Journalism Clinic Federal Matic

Untuk pertama kalinya, PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil akan menggelar sebuah acara bertajuk "Journalism Clinic Federal Matic". Seperti apa kegiatannya?

Berlandaskan pada besarnya minat menulis masyarakat umumnya kaum muda, Federal Oil menyadari jika ajang seperti Journalism Clinic Federal Matic ini merupakan acara yang sangat penting. Terutama bagi mahasiswa dan mahasiswi yang berkuliah di fakultas Komunikasi.

Tujuannya adalah menjadi wadah untuk mengasah kemampuan menulis serta mempraktikan ilmu pengetahuan yang didapat di bangku perkuliahan. Sebut saja tentang teknik wawancara, pengaplikasian unsur 5W+1H hingga penentuan angle artikel atau berita yang tepat dan menarik.

Untuk mendukung praktik tersebut, pihak PT Federal Karyatama akan memberikan materi yang dibagi menjadi beberapa tema untuk angle penulisan. Tema-tema yang diangkat adalah sebagai berikut :

1. Corporate Interesting.
2. Federal Matic "Spesialis Dingin".
3. Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).
4. Federal Oil Center (FOC).
5. Modern Blending.

Lalu, bagaimana pengaplikasiannya? Sadar betul dengan perkembangan teknologi media yang dinamis, Federal Oil menyediakan media multiple site journalism.federaloil.co.id yang akan menjadi 'lumbung' artikel-artikel yang sudah anda buat.

Tenang saja, pertisipasi anda disini tidak akan sia-sia karena artikel terbaik yang dipilih oleh Federal Oil akan mendapatkan hadiah menarik. Untuk lebih lanjut, kunjungi website Federal Oil atau journalism.federaloil.co.id

Perhelatan perdana Journalism Clinic Federal Matic adalah Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran Jatinangor, Jawa Barat. Acara akan berlangsung 4 Juni 2014 di ruang Moestopo dan berlangsung pada pukul 09.00-16.00 WIB.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine