30 Tahun MPM LUBRICANTS, Torehan Pencapaian Positif & Upaya Melanjutkan Kesuksesan Masa Mendatang

Tanggal : , Penulis : adit

30 Tahun MPM LUBRICANTS, Torehan Pencapaian Positif & Upaya Melanjutkan Kesuksesan Masa Mendatang

Sejumlah pencapaian apresiasi merek telah didapatkan oleh Federal Oil secara berturut-turut dari lembaga survei pemasaran independen, yaitu TOP Brand Award, Best Brand Award, Superbrand Award, dan WOW Brand Award. Hal ini membuktikan bahwa ekuitas merek Federal Oil menempati posisi yang tinggi dalam percaturan merek di industri pelumas, dalam hal ini di kategori roda dua.

Merek Federal Oil juga mendunia dalam kiprahnya di ajang balap motor internasional dengan menjadi sponsor utama tim Federal Oil Gresini Racing Moto2. Selama 7 tahun berturut-turut, Federal Oil konsisten hadir di ajang bergengsi ini. Di tahun 2018, Federal Oil berhasil menginspirasi sejumlah merek-merek terkenal tanah air untuk ikut berkolaborasi dalam team balap yang sama. Selain itu, untuk memperkuat posisinya sebagai pelumas yang mendunia, Federal Oil juga turut menjadi sponsor team Del Conca Gresini Moto3.

 

(BACA JUGA : Federal Oil Spesial Miliarder Is Back, Hadiahnya Miliaran Rupiah, Ayo Ikutan Sekarang) 

 

Federal Mobil – Mengikuti geliat pasar roda empat tanah air yang bertumbuh pesat,  Federal Mobil hadir pada tahun 2015.  Federal Mobil berupaya memenuhi kebutuhan pengguna roda empat atas pelumas berkualitas untuk mesin gasoline dan diesel. Pengalaman MPM Lubricants yang telah teruji dan terbukti di industri pelumas, menjadikan produk Federal Mobil dengan cepat menjadi penantang kuat produk-produk pelumas mobil yang telah hadir sebelumnya. Rilis data riset lembaga independen menyebutkan bahwa Federal Mobil menempati posisi 5 besar produk pelumas berdasarkan aktivitas penetrasi pasar yang dilakukannya. Penghargaan ‘Indonesia Most Experiential Brand Activation’ juga berhasil didapatkan secara berturut oleh Federal Mobil pada tahun 2015 dan 2016.

Federal Mobil selalu berinovasi untuk menciptakan produk dengan terobosan terbaru, pada kali ini Federal Mobil kembali melengkapi variant produk gasoline untuk dapat memenuhi standar emisi EURO 4 yang akan segera ditetapkan pemerintah dalam waktu dekat.

Momen 30 tahun MPM Lubricants – Sejumlah aktivitas promosi telah disiapkan untuk menandai momen 30 tahun MPM Lubricants. Banyak aktivitas diperuntukkan untuk konsumen, diantaranya adalah program Promo Konsumen Spesial Milyarder, gelaran nonton bareng motoGP dan sepakbola piala dunia 2018 di 30 tempat secara bersamaan, serta sejumlah aktivitas lainnya. Pada ranah digital, gelaran 30 tahun MPM Lubricants  juga akan diaktivasi oleh merek Federal Oil dan Federal Mobil lewat sejumlah platform social media. Aktivitas-aktivitas ini akan mulai dilakukan secara kontinu sepanjang tahun 2018 ini, mulai bulan April sampai dengan Desember 2018.

“Kami menandai eksistensi 30 tahun MPM Lubricants ini secara spesial. Federal Oil sebagai produk yang pertama kali kami produksi akan terus kami jaga keunggulannya dengan pemberian atribut-atribut merek yang relevan dengan perkembangan jaman. Federal Mobil akan terus kami upayakan untuk merebut posisi terdepan dalam persaingan pelumas roda empat”, ujar Adrian Baskoro, Vice President Director MPM Lubricants.

Tentang MPM Lubricants

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine