DETAIL NEWS

Babak Final Suryanation Motorland 2019 Berlangsung di JIExpo

Date : 24 November 2019 , Post Via : Admin, Views : 1868

Babak Final Suryanation Motorland 2019 Berlangsung di JIExpo

Suryanation Show Off menampilkan iconic bike Suryanation dan juga menentukan satu motor custom yang bakal menyandang gelar  juara The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019.

Final bttle Suryanation di Jakarta merupakan yang pertama kalinya sejak 5 tahun dari pertama kali Suryanation dilangsungkan, di mana biasanya final battle diadakan di Jawa Timur.

Dipilihnya Jakarta sebagai tempat final Suryanation Motorland 2019, karena scene custom di Jakarta memang sudah sangat berkembang lebih dulu dibandingkan di kota-kota lainnya.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan Suryanation Motorland Show Off membawa konsep baru yang berbeda dengan acara puncak dari tahun-tahun sebelumnya. 

"Selain untuk pertama kalinya diadakan di Jakarta, ajang ini juga untuk pertama kalinya mengundang builder-builder internasional dan puluhan builder nasional untuk hadir bersama dengan motor karyanya," katanya.

Di ajang ini diperkenalkan 5 pemenang Suryanation Motorland Battle yaitu Budi Kurniawan – Afto Motor Pekanbaru (Medan(; Rio Gustav – 58Works (Palembang); Achmad Syahril – Protechnics Motor (Makassar); Enggal-Enggal Modificate (Denpasar); dan Lufti Ardika – Queen Lekha Chopper (Surabaya).

Jawara kelima kota ini nantinya akan menampilkan motor mereka untuk memperebutkan gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 pada hari Minggu. 

Untuk menentukan motor terbaik nantinya akan diadakan sistem penilaian yang baru dengan menggunakan sistem penjumlahan poin langsung dari masing-masing juri.

Ada 5 Dewan juri yang akan memberikan penilaian adalah Veroland (Kickass Choppers), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles), tiga builder Italia Mirko Perugini (Gallery Motorcycles Italia), Samuele Reali (Abnormal Cycles Italia), Andrea Radaelli (Radikal Chopper Italia) serta dua builder kenamaan Jepang Kengo Kimura (Heiwa Motorcycle) dan Hideya Togashi (Hide Motorcycle).



contoh bottom frame
x