Beranda / Berita / Anak Motor Ngaji

Gak Semua Bikers Arogan, Nih Buktinya Ada Bikers Yang Mau Ngaji

Tanggal : , Penulis : Admin

Gak Semua Bikers Arogan, Nih Buktinya Ada Bikers Yang Mau Ngaji

Feders-Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang (MBICT) kembali gelar kajian untuk memperdalam Tauhid sekaligus menambah keimanan dan ketaqwaan yang diadakan pekan lalu.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh pengurus MBICT dengan mengambil tempat di Cafe Pelangi Resto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, belum lama ini pada Sabtu (22/8).

Dilaksanakannya acara ini dengan tujuan agar ilmu agama yang sudah dipelajari bisa diamalkan di tengah tengah masyarakat dengan cara dan petunjuk yang sudah diajarkan oleh Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam. Selain itu, sekaligus menjadikan kajian alam ini menambah rasa syukur terhadap Ciptaan-Nya.


Dengan mengangkat tema ‘Kajian Alam Tematik’. Kajian kali ini diikuti sekitar 45 bikers, turut hadir dalam acara ini perwakilan dari MBI chapter Jakarta dan Bogor. Kajian berlangsung dari jam 09:00  WIB hingga jelang sholat Dzuhur.

Rangkaian acara dibuka dengan sambutan oleh perwakilan pengurus MBICT selaku panitia acara, dilanjutkan oleh Pembina MBICT Ustadz Aldhi Ferdian Lc yang sekaligus memimpin kajian alam tematik, perdalam ilmu tauhid ini. 

Sebagai penutup acara, seluruh peserta menikmati makan siang bersama, kemudian dilanjutkan dengan sholat Dzuhur berjamaah oleh seluruh peserta.

“Acara ini dibuat supaya para bikers bisa menjadi contoh kepada bikers lainnya untuk memiliki konsep yang lebih terarah agar tidak di anggap selalu negatif karena hanya diisi acara yang tidak bermanfaat,” pesan Bro Ecky, Ketchap MBICT.

Mantap Feders, meski bikers jangan lupakan Agama ya selalu ingat sama Yang Maha Pencipta.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine