Beranda / Berita / Oli Motor

Oli Apa Yang Cocok Untuk Motor All New Honda Scoopy 2020

Tanggal : , Penulis : Admin

Oli Apa Yang Cocok Untuk Motor All New Honda Scoopy 2020

Ada juga informasi Oil Change, yang memberi tahu kapan saatnya untuk ganti oli. Ngomongin soal oli, kapasitas oli mesin All New Honda Scoopy berkurang dari versi sebelumnya yang 0.8 liter sekarang 0.65 liter.

Buat kamu yang mau membeli All New Honda Scoopy sebaiknya gunakan oli yang bagus buat motor matic kesayangan kamu.

Lalu apa oli yang bagus buat All New Honda Scoopy ? Adapun oli yang disarankan untuk All New Honda Scoopy memiliki tingkat kekentalan 10W-30, cocoknya pakai Federal Matic Ecomaxx30.

Karena Federal Matic Ecomaxx30 memiliki tingkat kekentalan atau SAE 10W-30 sesuai dengan standart yang ditentukan oleh pabrikan motor.

Federal Matic Ecomaxx 30 dengan SAE 20W-40API JASI MB menggunakan formula Synthetic special, yang bisa bikin motor matikmu tetap awet.

Federal Matic Ecomaxx 30 memiliki tinga keunggulan yakni Active Moly, yang mampu Menjaga mesin dari gesekan dan hemat bahan bakar.

Viscoelastic molecules, Meningkatkan kinerja dan akselerasi mesin lebih optimal. Dan Double ACT Cleaner, yang memang sangat disarankan untuk motor baru.

Buat Feders jangan lupa ganti oli pakai Federal matic ya dan ikuti program Sobek Berhadiah yang berlangsung sampai desember, banyak Hadiahnya lho ada motor juga.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine