Beranda / Berita / Top Managemen Wahana

Supaya Pesan Diterima Dengan Baik, Wahana Belajar Top Manajemen

Tanggal : , Penulis : Admin

Supaya Pesan Diterima Dengan Baik, Wahana Belajar Top Manajemen

Feders-Demi meningkatkan kualitas informasi kepada publik, Wahana Artha Group undang trainer pakar komunikasi terkait dengan proses penyampaian pesan kepada rekan jurnalis mulai dari tatanan kalimat, mimik, hingga bahasa tubuh. 

Dihadiri jajaran direksi dan manager beberapa perusahaan Wahana Artha Group, sharing training berjalan seru.

‘Spoke Person Workshop’ menjadi tema sharing training yang berlangsung pada Senin (24/02) di salah satu hotel dibawah naungan Wahana Artha Group, Yello Hotel Manggarai, Jakarta Selatan. 

Dihadiri Pembicara yang puluhan tahun menjadi wartawan bisnis dan kini aktif sebagai dosen salah satu universitas bisnis dan dewan pers nasional, Lahyanto Nadie, sharing berjalan komunikatif dua arah.

Baca Juga: Yamaha Premium Service Mekar Motor Cibinong Tawarkan Fasilitas Modern

“Kami merasa perlu untuk meningkatkan kemampuan dalam memberikan pernyataan pesan perusahaan kepada media. Dengan training kali ini kami berharap dapat berikan pesan yang bermanfaat sekaligus menarik untuk dijadikan berita,” jelas Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

Tidak hanya sekedar menjelaskan beragam teori terkait wartawan, media massa, dan pemberitaan. Pada sesi terakhir pembicara mengajak peserta untuk terlibat dalam praktek singkat press conference. 

Setelah membagi peserta dalam beberapa kelompok, press conference berjalan dengan baik dengan beragam masukan yang diberikan pembicara.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine