DETAIL NEWS

Tidak Terpengaruh Dengan Isu Corona, Perwakilan Federal Oil Dukung Langsung Moto2 Qatar

Date : 08 Maret 2020 , Post Via : Admin, Views : 1938

Tidak Terpengaruh Dengan Isu Corona, Perwakilan Federal Oil Dukung Langsung Moto2 Qatar

Feders-Musim balap MotoGP 2020 akhir dimulai, meski di seri pertama ini kelas utama MotoGP ditiadakan, namun untuk kelas menengan Moto2 dan Moto3 tetap berjalan.

Ditiadakannya kelas MotoGP, karena pemerintah Qatar sedang menutup akses masuk para turis dari berbagai negara seperti Italia dan Jepang.

Sehingga para pembalap MotoGP yang berasal dari negera tersebut tidak bisa masuk ke Losail Qatar untuk mengikuti balapan di musim pembuka ini.

Meski untuk bisa masuk ke negara Qatar sulit dan banyak peraturan, perwakilan Federal Oil dari Indonesia tetap memberikan dukungan langsung kepada para pembalapnya.

Terlebih tahun ini merupakan tahun yang spesial bagi tim Federal Oil Gresini Moto2 karena menggunakan dua pembalap.

Adapun dua pembalap yang didukung penuh oleh pelumas kebanggaan dari Indonesia ini adalah Nicolo Bulega dan Edgar Pons yang berlaga di kelas Moto2.

Sri Adinegara selaku Brand General Manager Federal Oil mengatakan "Meskipun peraturan di Qatar tahun ini sangat ketat sekali dan tanpa kelas MotoGP, kami dari Federal Oil tetap memberikan dukungan langsung kepada dua pembalap kami di seri pembuka ini," kata Adinegara.

Setibanya di sirkuit Losail Qatar, perwakilan Federal Oil langsung memberikan dukungan kepada para pembalapnya sejak mulai latihan bebas hingga kualifikasi Moto2.

Bulega sendiri mangaku sangat senang mendapat dukungan langsung dari Federal Oil, bahkan Ia berharap suatu saat nanti bisa berkunjung ke Indonesia.

"Saya sangat senang dengan tim ini, apalagi kami mendapat dukungan lanhsung dari sponsor kami Federal Oil dari Indonesia. Saya berharap suatu saat nanti bisa datang ke Indonesia," Ujar Bulega.



contoh bottom frame
x