Beranda / Berita / Cat Motor Doff

Tips Membersihkan Bodi Motor Yang Menggunakan Cat doff

Tanggal : , Penulis : Admin

Tips Membersihkan Bodi Motor Yang Menggunakan Cat doff

Feders-Saat ini cat motor dengan warna doff semakin banyak diminati bahkan semakin populer. Meski cat warna doff sudah populer tapi masih banyak pemiliki motor dengan cat doff yang belum paham cara membersihkannya.

Sebenarnya membersihkan bodi motor yang menggunakan cat doff, sama seperti membersihkan bodi motor dengan cat metalik.

Membersihkan bodi motor yang menggunakan cat doff tidaklah sulit Feders, meski habis terkena hujan sekalipun, tinggal siram pakai air bersih lalu bersihkan menggunakan kain micro fiber atau sejenisnya.

Baca Juga: Oli Rekomendasi Buat Honda PCX ,Federal Matic Ecomaxx

Akan tetapi jika bodi motor yang menggunakan cat doff yang terkena air hujan dan sudah mengering, perlu trik khsusus supaya catnya tidak rusak.

Jika air hujan di bodi cat doff sudah dalam kondisi mengering, maka proses pembersihannya sama seperti yang berlaku buat cat bodi metalik.

Sama halnya seperti cat metalik, cat doff pun punya risiko timbul bercak noda air atau waterspot kalau tidak segera dibersihkan setelah terkena hujan.

Baca Juga: Kamu Pakai Motor Matic Yamaha, Ini Oli Terbaik Buat Motor Yamaha

Namun kalau noda waterspot sudah terlanjur timbul di bodi motor, Ternyata hal ini masih bisa diobati menggunakan  cairan khusus yang memang digunakan untuk membersihkan noda waterspot di bodi cat doff.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine