Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Wisata Bengkulu Bernuansa Alam yang Siap Pacu Adrenalin

Date : 16 Februari 2019 , Post Via : Ric, Views : 1383

Wisata Bengkulu Bernuansa Alam yang Siap Pacu Adrenalin

Bukit Kaba terletak di Kabupaten Rejang Lebong yang berjarak sekitar 90 km dari barat Kota Bengkulu. Ada dua cara yang bisa ditempuh wisatawan untuk menjangkau tempat wisata di Bengkulu ini.

2.Wisata alam Bengkulu Curug Sembilan
Wisata Bengkulu yang satu ini dinamakan Curug Sembilan karena konon di sini terdapat air terjun dengan sembilan tingkat. 

Tak heran jika tempat wisata di Bengkulu ini tak pernah sepi wisatawan, karena panorama alam yang ditawarkan memang sangat memesona bahkan spektakuler. 

Berada di kawasan hutan lindung membuat Curug Sembilan memiliki lingkungan alam yang asri dan alami. Bahkan rimbunnya pepohonan di sekeliling juga ikut mempercantik pemandangan air terjun ini. 

Tips untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke Curug Sembilan sebaiknya memakai pakaian outdoor yang nyaman. Akan lebih baik juga untuk membawa dry bag untuk menyimpan barang-barang berharga seperti hp dan dompet agar tidak basah. 

3.Kebun Teh Bukit Daun
Menghirup udara sejuk di perkebunan teh selalu bisa menenangkan hati dan pikiran. Entah bagaimana, suasana tenang dan kesejukannya bisa membawa kebahagiaan tersendiri bagi orang-orang yang datang mengunjungi perkebunan teh. 

Di Kota Rafflesia ini ada sebuah kebun teh cantik yang juga bisa dijadikan alternatif tempat wisata di Bengkulu yaitu Kebun Teh Bukit Daun.